Bersamaan dengan Versi Mobile, Path of Exile 2 Resmi Diumumkan

Path of Exile 2 Bridge Toll

Tak lama dari pengumuman Diablo IV dari Blizzard, salah satu pesaing mereka – Path of Exile ternyata juga umumkan sekuel baru. Pada Exile Con yang berlangsung Sabtu kemarin, Grinding Gear Games umumkan Path of Exile 2. Tetapi ini ternyata bukan sepenuhnya game baru sebagaimana ekspektasi fans, tetapi semacam campaign baru besar-besaran untuk game utama.

Meski hanya dilabel konten campaign baru, Path of Exile 2 akan bawakan banyak peningkatan pada mekanik gameplay sekaligus juga upgrade engine game yang alhasil akan ciptakan render dan physic yang jauh lebih baik. Path of Exile 2 masih dalam tahap awal pengembangan dan diekspektasi akan rilis pada akhir tahun 2020, maka dari itu developer memberikan banyak waktu untuk pemain baru untuk selesaikan apa yang ada di versi game sekarang. Selama menunggu campaign baru ini, GGG akan terus berikan ekspansi dan konten lainnya untuk tetap menjaga momentum game.

Selain dari Path of Exile 2, GGG juga umumkan bahwa mereka kini tengah kerjakan versi mobile. Tak banyak yang dibagikan pada pengumuman versi mobile ini, mereka bahkan belum dapat menentukan tanggal rilis. Tetapi setidaknya fans tahu bahwa mereka bakal dapat mainkan dungeon-crawler favorit mereka lewat secara portable nantinya.


Baca pula informasi lain terkait Path of Exile, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version