Besok Imlek, Steam Lunar New Year Sale Kini Sudah Resmi digelar


Setelah sukses mengadakan Winter sale, di awal tahun 2020 ini, Steam untungnya masih menyimpan sebuah event diskonan serupa yang tidak kalah menarik. Atas tujuan ingin menyambut datangnya hari Imlek yang akan berlangsung besok, Gaben juga ingin menguji kesetiaanmu dalam menjaga isi dompet maupun angpau yang kamu terima.

Ya, sesuai dengan bocoran yang sudah lama beredar, tanggal 24 Januari ini alias H-1 sebelum hari raya Imlek akan mengudara, Gaben sekarang telah resmi menggelar event Steam Lunar New Year Sale. Dengan binatang “tikus” yang dimunculkan sebagai simbol utama (mengingat tahun ini merupakan tahun untuk orang-orang ber-shio tikus), kamu lagi-lagi akan melihat kumpulan game-game yang sedang beliau diskon dengan cukup dermawan.

Game-game seperti Devil May Cry 5 dan Resident Evil 2 Remake kini telah kembali tersedia dengan harga miring sebesar Rp 165.000. Lalu yang mungkin cukup segar untuk kamu para pecinta Assassin’s Creed, seri terbaru Assassin’s Creed Odyssey pun telah mendapat diskon harga yang cukup menggiurkan untuk kamu lihat, yakni sebesar Rp 275.600. Sementara game yang kebetulan berhubungan dengan tikus, yakni A Plague Tale: Innocence juga bisa ikut kamu dapat di harga Rp 184.500.

Sebenarnya masih banyak lagi game-game lain yang ikut terdiskon dengan tingkatan harga yang mungkin dapat langsung membuatmu mabuk dan tergoda. Sehingga Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa langsung kunjungi halaman Steam-mu masing-masing demi mengecek apakah game yang sedang kalian incar tersebut mengalami diskon yang menguntungkan atau tidak ?

Selain Diskon, jangan lupa bila pihak Steam kini juga telah mengadakan semacam event mengumpulkan point ala Winter Sale kemarin. Hadir melalui format kejutan 4 jenis “angpau” yang 3 diantaranya masih dirahasiakan untuk hari esok, pada event pemberian angpau yang pertama, kamu masih tetap berpeluang untuk mendapatkan kupon diskon pengurangan harga sebanyak Rp 70.000 di event Lunar sale ini apabila kamu sudah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 5000.

Sisanya, kamu dapat pula mengalokasikan poin tersebut untuk membeli semacam emoticon, chat, hingga background profile akun Steam-mu yang bernuansakan hari raya Imlek. Event Lunar New Year Sale sendiri akan terus mulai mengudara sampai pada tanggal 28 Januari 2020 pukul 01:00 WIB nanti.

Sumber: langsung cuss ke Steam


Baca pula informasi lain terkait game Steam, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format