Gamescom 2023 — Terjadi Lagi, Penyusup Naik ke Panggung dan Bilang “Bill Clinton, Ingin Main GTA 6”

Bill Clinton Gamescom 2023

Bill Clinton Gamescom 2023 – Pada hari ini (23//8), salah satu acara bergengsi video game tahunan bernama Gamescom telah resmi dimulai. Di hari pertama, acara tersebut telah mengumumkan dan memamerkan banyak judul video game baru dari developer kepada para gamer yang disambut dengan antusias.

Namun, acara tersebut diganggu oleh seorang penyusup yang naik ke panggung dengan mengatakan

Penyusup Naik ke Panggung dan Berkata “Bill Clinton, Ingin Main GTA 6” di Gamescom 2023

Gamescom 2023

Pada saat pembawa acara Geoff Keighley membuka acara Gamescom tahun ini, muncul 2 orang penyusup yang berlari-lari ke atas panggung tanpa izin. Salah satu dari mereka langsung berusaha ngomong sesuatu ke mic yang dipegang Keighley dan mengatakan, “Bill Clinton ingin bermain GTA 6… Bill Clinton, GTA 6. Aku ingin main GTA 6”.

Tentu saja kedua orang tersebut langsung ditahan oleh pihak keamanan dan dipaksa turun dari panggung. Geoff Keighley mengungkap rasa kekecewaannya dengan adanya 2 orang yang berlangsungnya acara Gamescom tahun ini.

“Benar-benar kecewa. Itu membuat saya merasa sangat kecewa. Malam ini adalah malam spesial bagi banyak developer, dan kejadian ini benar-benar mengecewakan, melihat seseorang bertingkah seperti itu. Meskipun begitu kita langsung saja memulai acaranya, kami ada banyak game-game luar biasa yang ingin kami perlihatkan.”

Geoff Keighley

Mengulang Kejadian “Bill Clinton Kids” di The Game Awards 2022

DeJavu

Apa yang terjadi di pembukaan Gamescom tahun ini seperti mengulang kembali kejadian “Bill Clinton Kids” di acara The Game Awards 2022. Kejadian tersebut mirip seperti yang ada di Gamescom dimana seorang penyusup naik ke panggung ketika Hidetaka Miyazaki dipanggil untuk mengambil penghargaan Elden Ring sebagai Game of the Year.

Pada awalnya mereka mengira anak tersebut merupakan bagian dari FromSoftware, namun ternyata bukan. Itu karena dia mengambil microphone dan mengatakan, “I think I want to nominate my reformed Orthodox rabbi Bill Clinton.”.

Hal tersebut pun langsung menimbulkan gelak tawa yang juga didampingi rasa heran di kalangan para penonton. Tidak lama setelah kejadian tersebut, identitas pelaku pun telah diketahui.

Mengulang Kejadian “Bill Clinton Kids”

Itulah informasi mengenai adanya penyusup naik ke atas panggung di Gamescom 2023 mengulang kejadian seperti “Bill Clinton Kids” di TGA 2022 yang lalu. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi kedepannya di Gamescom hari berikutnya maupun di acara lainnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Gamescom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version