BioWare Siapkan Rencana untuk Anthem; Konfirmasikan Dragon Age 4?

anthem cross play cross saves e3 2018 bioware.jpg.optimal
Sepertinya BioWare akan terus berkembang.

Dari sekian banyak developer yang telah diakuisisi EA, BioWare merupakan developer yang berhasil bertahan hingga detik ini. Meski sempat gagal dengan Anthem yang buat beberapa anggotanya meninggalkan studio tersebut. Sepertinya mereka masih akan terus mendukung “game Iron Man” tersebut dengan berbagai rencana yang telah mereka persiapkan.


Melalui postingan blognya, General Manager BioWare, Casey Hudson mengatakan bahwa mereka tengah kerjakan sesuatu untuk Anthem seraya mengatakan bahwa mereka “butuh waktu” untuk mengimplementasikannya. Hudson juga menjelaskan bahwa mereka masih miliki visi jangka panjang untuk game tersebut demi tambahkan konten dan fiturnya.

Selain pengumuman tersebut, Hudson juga jelaskan bahwa tim BioWare lainnya yang tengah kerjakan ekspansi Star Wars: The Old Republic – Onslaught juga masih berkomitmen untuk terus hadirkan konten dalam gamenya.



Sementara, bagi kamu fans seri Dragon Age. Hudson jelaskan bahwa saat ini timnya tengah masuki masa pra-produksi. Ia hanya bisa mengatakan “ya, Dread Wolf bangkit”. Indikasikan jadi judul Dragon Age 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak berhenti sampai di situ, Hudson juga jelaskan bahwa BioWare kini mengerjakan proyek lain di kantor barunya yang terletak di Edmonton. Tunjukkan bahwa sepertinya EA takkan melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan kepada Visceral Games dua tahun yang lalu.

Baca artikel terkait Anthem, BioWare atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version