Bisakah Kamu Bertahan Hidup di Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine?

r6 quarantine
Rainbow Six Quarantine akan tekankan elemen survival.

Sempat dibocorkan oleh Jurnalis investigasi Kotaku, Jason Schreier bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine akan diumumkan di E3. Ubisoft akhirnya mengamini informasi tersebut dengan mengumumkannya di press conferencenya.


Mengambil konsep yang sama dengan Outbreak dari Rainbow Six Siege, kamu akan bertempur bersama temanmu melawan makhluk-makhluk yang telah terkontaminasi parasit dalam mode PvE. Gamenya akan menekankan gameplay PvE co-op ketimbang PvP. Tantangmu dan rekan satu timmu untuk menguji strategimu untuk bertahan hidup.

Sayang, Ubisoft masih enggan untuk memberikan informasi lain tentang gamenya termasuk tanggal rilisnya. Kamu bisa melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan kesempatan mencoba gamenya melalui link berikut untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ikuti terus berita Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine agar tetap update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version