Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter Jadi DLC Teranyar Jump Force Selanjutnya

Jump Force 8
Biscuit Krueger juga tak mau kalah.

Janjikan kehadiran All Might dari My Hero Academia, Bandai Namco kembali goda para fans akan DLC teranyar game fightingnya, Jump Force. Kali ini, Biscuit Krueger dari serial Hunter x Hunter yang dapatkan kesempatannya.

Double-star stone hunter yang terlihat seperti anak perempuan ini akan unjuk otot-otot besarnya sekaligus kekuatan yang tak bisa dianggap remeh oleh musuhnya. Krueger memilih menyembunyikan wujud aslinya dalam bentuk anak perempuan agar bisa mendapatkan informasi dan menipu lawannya saat pertempuran.

Sama seperti All Might dan Seto Kaiba, Bandai Namco masih enggan mengumumkan kapan Krueger bisa bergabung dalam Jump Force sebagai DLC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jump Force saat ini telah tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca beritanya agar terus dapatkan update. Sementara kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version