Blade Runner 2033 Labyrinth Menjadi Game Terbaru dari Annapurna Interactive

Blade Runner 2033 Labyrinth

Blade Runner 2033 Labyrinth Annapurna Interactive – Baru-baru inni developer Annapurna Interactive mengumumkan sebuah game terbaru mereka. Game tersebut berdasarkan franchise Blade Runner yang berjudul Blade Runner 2033: Labyrinth. Seperti apa gamenya? Yuk, kita kita cari tahu bersama!

Blade Runner 2033 Labyrinth, Game Terbaru Annapurna Interactive

Annapurna Interactive

Blade Runner 2033: Labyrinth menjadi game terbaru berdasarkan franchise Blade Runner setelah 25 tahun terahir kali adaptasi video game dibuat. Game ini akan menjadi sebuah video game pertama yang akan dikerjakan sendiri oleh Annapurna selaku Publisher.

Annapurna Interactive dikenal sebagai perusahaan Publisher video game yang telah merilis banyak game dibawah naungan mereka. Beberapa game tersebut bahkan menjadi bahan perbincangan banyak gamer karena hadir dengan sesuatu yang berbeda dari game lainnya, seperti Twelve Minutes, Stray, dan Neon White.

Blade Runner 2033: Labyrinth

Blade Runner 2033: Labyrinth akan megambil setting cerita antara film original Blade Runner dan Blade Runner 2049, setelah insiden Black Out terjadi. Menjadi sebuah pertanyaan misterius mengenai apa yang dilakukan oleh Blade Runner ketika tidak ada lagi Replicants tersisa untuk diburu.

Kalian bisa lihat video trailer perdana game Blade Runner 2033: Labyrinth di bawah ini.

Masih Minim Info dari Developer

Detail informasi lebih lanjut masih minim

Tak banyak diungkap lebih banyak detail mengenai game ini. Namun jika game tersebut mengikuti franchise original ataupun game sebelumnya, kemungkinan Blade Runner 2033: Labyrinth akan menjadi game misteri dimana pemain harus mengungkap sebuah misteri baru paska insiden Black Out. Hal tersebut jelas diungkap pada premis cerita game-nya.

“Banyak orang kehilangan sesuatu di insiden Black Out. Aku beruntung hanya kehilangan pekerjaan saja. Tapi sekarang, mereka ingin aku kembali.”

Itulah informasi mengenai pengumuman game baru dari Annapurna berjudul Blade Runner 2033: Labyrinth. Akan seperti apa game perdana yang dibuat oleh Annapurna ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version