Blizzard Entertainment Rekrut Mantan Eksekutif Activision sebagai Pemimpin Baru

Blizzard Entertainment Rekrut

Microsoft pada minggu lalu melakukan PHK massal terhadap karyawannya di divisi game. Hal itu membuat beberapa petinggi, khususnya Blizzard Entertainment juga terkena dampak hingga salah satu proyek game survival dibatalkan pengembangannya.

Setelah melakukan pemecatan tersebut, baru-baru ini Blizzard diketahui merekrut kembali salah satu mantan eksekutif dari Activision. Penasaran siapa? Ini dia!

Blizzard Entertainment Rekrut Mantan Eksekutif Activision

Johanna Faries akan mengambil peran di perusahaan game ini

Melansir dari situs resmi Blizzard, Johanna Faries yang sebelumnya menjabat sebagai komisaris e-sports Call of Duty untuk Activision akan mengambil posisi yang ditinggalkan Mike Ybarra, di mana ia terkena dampak PHK massal yang terjadi minggu lalu.

Setelah dinobatkan menjadi President, Faries sempat mengirimkan e-mail kepada perusahaan yang berisi pengakuan adanya konflik di masa lalu antara Activision dan Blizzard untuk dapat mengerjakan proyek-proyek sesuai dengan keinginan mereka mereka tanpa adanya desakan.

Selain itu, Faeries kepada Bloomberg juga mengungkap bahwa ia telah mendiskusikan beberapa hal dengan tim pimpinan Blizzard, memiliki rasa hormat mendalam dengan para gamer game-game buatan mereka, dan akan memulai eksplorasi untuk membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi.

Sejarah Karir Johanna Faries

Pernah menjadi wakil pemimpin bisnis klub di NFL

Sebelum menduduki posisi President, seperti yang dijelaskan di atas, Johanna Faries awalnya bergabung dengan Activision Blizzard di 2018 sebagai komisaris e-sports dan juga General Manager dari game perang populer Call of Duty.

Lalu, sebelum memasuki ranah industri game, Faries juga sempat bertugas di NFL (National Football League) selama sebelas tahun, di mana ia bekerja sebagai wakil pemimpin untuk pengembangan bisnis klub.

Seperti yang tertera di situs resmi, Faries akan memulai pekerjaan barunya per tanggal 5 Februari mendatang, dan ia akan mendengar, belajar, memberdayakan, serta berkolaborasi dengan para pemimpin, staf, serta komunitas game agar dapat menciptakan hal menarik di masa depan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version