Blizzard Masih Pertimbangkan Crossplay untuk Overwatch

widowmaker overwatch
Mereka masih mempertimbangkan bagaimana crossplay akan bekerja di Overwatch.

Dengan pengumuman kehadiran Overwatch ke Nintendo Switch, tentunya banyak pertanyaan yang muncul tentang kapan Blizzard akan hadirkan fitur crossplay untuk semua platform. Namun sepertinya kamu harus menunggu lebih lama untuk itu.

Berbicara dengan Engadget, Blizzard mengaku masih melakukan riset dan ada banyak hal yang harus mereka kerjakan sebelum merealisasikannya. Mereka melihat fitur tersebut sebagai sebuah potensi yang harus dilakukan. “Masih banyak hal yang harus dikerjakan, baik dari kami sendiri, maupun tiap-tiap platform untuk menentukan apa saja yang masuk akal untuk Overwatch. Kami masih akan mengawasi bagaimana crossplay dan teknologinya bekerja”, imbuhnya.

Bekerja dengan berbagai teknologi memang bukan suatu hal yang mudah. Versi Nintendo Switch dari Overwatch sendiri akan terbatas pada resolusi 900p dan 30fps, di mana akan terdapat masalah bagi playernya jika dipertemukan dengan player lain lintas platform. Buat Blizzard butuh waktu banyak untuk pikirkan bagaimana mereka bisa setara satu sama lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Versi Nintendo Switchnya akan dirilis pada tanggal 15 Oktober 2019 nanti. Untuk berita lebih lanjut tentang gamenya, kamu bisa mengunjungi rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version