Blizzard Resmi Hadirkan Fitur Cross-Play di Game Overwatch

overwatch 2 art

Overwatch merupakan salah satu game shooter populer yang banyak dimainkan oleh gamers. Game rilisan 2016 tersebut hadirkan gameplay 6v6 disertai keunikan dari berbagai karakter yang ada membuat game tersebut banyak diminati sejak awal perilisannya. Masih belum puas dengan hasil yang ada, Blizzard Entertainment kini membawa inovasi baru terhadap gamenya dengan membawa fitur cross-platform.

Setelah beberapa waktu lalu Blizzard mengumumkan hal tersebut, kini secara resmi Overwatch kehadiran fitur cross-play. Lewat cuitan di akun Twitternya, sang pengembang menginformasikan bahwa kini para pemain Overwatch sudah bisa merasakan fitur cross-play versi beta pada gamenya.

Cara untuk bermain secara cross-platform pada game Overwatch cukup mudah. Bagi para player konsol, cukup dengan menghubungkan konsol kalian dengan akun Battle.net yang sudah kalian buat maka fitur cross-platform akan tersedia. Sementara bagi player PC, tidak perlu repot-repot melakukan apapun karena pengguna PC memang telah menggunakan Battle.net sebagai platform untuk memainkan game Overwatch.

Cross-platform pada game Overwatch sendiri berlaku untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Terlepas dari hal tersebut, Blizzard Entertainment masih belum ingin mengumumkan terkait kapan fitur ini akan dirilis secara penuh.

Jadi untuk saat ini, player Overwatch perlu banyak berharap bahwa percobaan cross-platform beta ini berjalan dengan lancar tanpa kendala agar nantinya bisa menjadi satu fitur resmi yang hadir pada game Overwatch.


Baca berita terupdate terkait Overwatch, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version