Blizzard Umumkan Remake HD dari Warcraft 3

in ,

Warcraft 3 menjadi salah satu game RTS paling ikonik di PC. Penuh karakter yang memorable, cerita apik, gameplay adiktif, dan juga game ini menjadi asal mula dari mod terpopuler yang pernah ada yaitu DOTA Allstars. 16 tahun setelah rilis, mungkin sudah saatnya game ini dapatkan remake. Pada BlizzCon tahun ini, Blizzard akhirnya umumkan kabulkan permohonan fans tersebut.

Warcraft 3: Reforged merupakan remake HD yang akan sertakan Reign of Chaos bersama ekspansinya – Frozen Throne. Tak hanya akan menjadi upgrade visual, remake ini juga akan miliki cutscene yang diperbarui, perubahan signifikan pada map campaign, suara-suara yang telah direkam ulang, serta fitur online yang lebih baik dengan support Battle.net.

Berikut ini sedikit gameplay trailer dari Warcraft 3: Reforged, kamu bisa lihat secara langsung apabila game terlihat lebih modern tetapi pertahankan gaya visual yang dimiliki versi original.

Warcraft 3: Reforged direncanakan rilis pada 2019 mendatang. Game akan hadir dengan dua versi – versi standar yang dihargai $30 dan edisi Spoils of War seharga $40 yang hadirkan beberapa konten digital bonus.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.