[Rumor] Kreator God of War PS2 Sebut Bloodborne Versi PC sedang Dikembangkan

Bloodborne PC

Bloodborne Versi PC – Ayo, siapa diantara kalian yang masih menunggu dan berharap game Bloodborne buatan developer FromSoftware rilis di PC? Ada banyak sekali gamer masih menantikan game soulsborne tersebut dirilis di platform PC ataupun di current-gen PS5.

Sudah banyak sekali berbagai rumor dan informasi beredar di internet terkait perilisan game tersebut mendapatkan port di platform selain dari PS4 yang hingga saat ini masih berstatus eksklusif.

Dan kini terdapat informasi terbaru terkait perilisan game tersebut yang bisa menjadi harapan bagi gamer.

David Jaffe Selaku Kreator God of War PS2 Sebut Bloodborne Versi PC sedang Dibuat

Salah satu game soulsborne buatan FromSoftware yang sangat dinantikan oleh gamer rilis di platform PC

Informasi ini berasal dari kreator God of War PS2, yaitu David Jaffe. Melalui konten video terbaru di channel Youtube miliknya, David Jaffe membahas tentang PlayStation Showcase yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Dia membagikan banyak informasi menarik seputar game apa saja yang nantinya akan diumumkan dalam acara PlayStation tersebut, mulai dari Metal Gear Solid 3 Remake, Silent Hill 2 Remake, dan Bloodborne.

Masih menunggu game-nya rilis di PC

Berdasarkan informasi yang dia dapatkan, dia mendengar sesuatu terkait game buatan FromSoftware tersebut. Meskipun kurang yakin dengan apa yang dia dengar, David Jaffe mengatakan game versi PC-nya sedang dikembangkan.

Dia menambahkan informasi yang dia dapatkan masih kurang pasti kebenarannya. Dia tidak tahu apakah game tersebut hanya sekadar port ataupun Remaster. Tapi satu hal yang dia tahu, perilisan game soulsborne ini di platform selain PS4 saat ini sedang dikembangkan.

Selain itu, dia memberikan kabar buruk bagi gamer yang menantikan sekual dari game soulsborne tersebut. Dia mengatakan sekual game-nya belum ada dibuat untuk saat ini.

Hal tersebut cukup masuk akal mengingat FromSoftware sedang sibuk dengan proyek Armored Core 6. Kalaupun game tersebut sudah dikerjakan lama juga, agak mustahil hal itu bisa terjadi. Itu karena seperti yang kita ketahui jauh hari sebelum ada Armored Core 6, FromSoftware sibuk dengan proyek game antusias mereka seperti Elden Ring dan juga Sekiro.

Seorang Fans Buat Bloodborne Kart dengan Visual Grafis ala PS1

Game soulslike dijadikan game seperti Mario Kart dibuat oleh fans

Selagi gamer menunggu perilisan game Bloodborne di PC, seorang fans pun membuat sebuah game ini menjadi game seperti Mario Kart dengan tampilan grafis ala PS1. Seperti apa game-nya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Bloodborne versi PC dikabarkan sedang dibuat berdasarkan informasi dari kreator God of War, yaitu David Jaffe. Mari kita tunggu saja informasi resminya ketika acara PlayStation Showcase berlangsung ataupun diumumkan secara resmi oleh developer FromSoftware.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Bloodborne atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version