Bluehole Tunjukan Map Terbaru Bertamakan Salju Dan Juga Ballistic Shield Ala Rainbow Six Di E3 2018

df20e586768a89ac0282f9d5045b6a6ca68d54cd

Pada E3 2018 11 Juni dini hari tadi dan juga press conference Microsoft, untuk pertama kalinya PUBG menampilkan beberapa pemandangan yang kemungkinan akan menjadi map ke-4 mereka. Sebuah hamparan salju dengan adegan seseorang sedang mengikuti jejak kaki orang lain. Senada dengan pertunjukan ini melalui twitter resminya PUBG, men-tweet sebuah GIF yang memperlihatkan sebuah map salju dengan tulisan “Coming Winter 2018.”

PUBG memang terkenal selalu berinovasi dengan cepat mengenai map baru mereka, dan ini adalah kali pertama mereka mencoba suasana selain dunia tropis. Sebenarnya map salju ini pernah dibuat oleh salah satu playernya yang menghabiskan 100 jam lebih untuk mengkonsepkan hal ini, kalian bisa baca berita tersebut disini. Seperti apa mapnya nanti kita bisa menunggu.

Melalui pagelaran E3 tersebut PUBG juga memperlihatkan beberapa teaser dari update mereka kedepan.Terdapat salah satu update yang cukup mencolok, yaitu hadirnya ballistic shield. Shield tactical ala Rainbow Six yang mampu menepis peluru-peluru yang berdatangan, sepertinya akan cukup merubah gaya bermain game Battle Royale satu ini.

Exit mobile version