Bocor! 30 Menit Gameplay Assassin’s Creed Valhalla Mengemuka!

in , , ,
Screenshot 132 Copy

Rasa penasaran yang begitu mencekik tentu dirasakan para fans Assassin’s Creed di seluruh dunia. Janji Ubisoft untuk memberikan gameplay Assassin’s Creed Valhalla berakhir mengecewakan dengan tak terlihatnya real time gameplay. Event Ubisoft Forward yang akan diselenggarakan pada minggu depan digadang-gadang akan memperlihatkan demo langsung dari proyek Assassin’s Creed bertemakan golden age Viking tersebut.

Namun sayangnya, sebelum event digital Ubisoft tersebut resmi digelar, tampaknya mereka mengalami kebocoran. Dini hari ini, gameplay Assassin’s Creed Valhalla mengemuka di dunia maya. Ubisoft sendiri telah melakukan takedown terhadap video gameplay berdurasi 30 menit tersebut. Namun saat ini telah ada beberapa kanal YouTube dan Facebook yang mengupload ulang leak gameplay tersebut


https://youtu.be/buQjfRJP6U4



Bocoran setengah jam tersebut memperlihatkan gameplay yang tak jauh berbeda dengan AC Origins dan Odyssey yang juga menawarkan style RPG. Memperlihatkan tokoh Eivor versi wanita, terlihat bahwa nantinya kalian tak hanya akan memerangi bangsa Saxon saja, namun juga akan membantu mereka juga. Cerita diperlihatkan bahwa Eivor membantu rakyat East Anglia untuk terlepas dari jeratan tirani yang mencoba merampas salah satu kerajaan Saxon tersebut.

Fitur besiege kali ini juga diperlihatkan dan pertempurannya terlihat lebih masif dibandingkan Assassin’s Creed Odyssey. Fitur kustomisasi  diperlihatkan sekilas dan memungkinkan kalian menggunakan berbagai armor untuk meningkatkan stats layaknya dua game AC sebelumnya.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri rencanya akan meluncur pada musim libur tahun ini untuk PC, PS5, dan Xbox Series X, dengan tanggal pasti yang masih belum diumumkan. Bagaimana pendapatkalian tentang bocoran gameplay 30 menit kali ini, apakah semakin membuat kalian hype atau justru sebaliknya?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.
Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky