Bocor! Berikut Game yang akan Muncul di Ubisoft Forward

in
Beberapa game berikut akan muncul di acara online Ubisoft.

Beberapa hari yang lalu, Ubisoft resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengganti acara showcase E3 mereka melalui sebuah event online bernama Ubisoft Forward. Publisher dan developer asal Perancis tersebut akan mengumumkan beberapa game baru yang siap muncul tahun ini dan beberapa tahun ke depan. Namun sayang, mereka enggan mengumumkan game apa saja yang akan dipamerkan. Tidak hingga bocoran berikut mengemuka.

Analis video game dari Nikko Group, Daniel Ahmad yang memiliki informasi akurat “pihak dalam” menyebutkan bahwa beberapa game yang sempat dipamerkan tahun lalu akan mereka umumkan dalam Ubisoft Forward. Beberapa di antaranya adalah Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine, dan Gods & Monsters.

Game lainnya yang menekankan pada interaksi sosial seperti Roller Champions, Brawlhalla, dan Tom Clancy’s Elite Squad juga akan ikut meramaikannya.

Menariknya, terdapat satu game AAA dari franchise terbesar Ubisoft yang belum mereka umumkan menurut Ahmad yang juga akan muncul dalam gamenya. Meskipun dalam gambarnya tertulis “yang telah diumumkan”, namun karena suatu hal Ahmad yang memiliki informasi akurat menjelaskan bahwa gamenya belum diumumkan sama sekali oleh Ubisoft. Mungkinkah Splinter Cell?

Ahmad juga menjelaskan dari pernyataan CEO Yves Guillemot bahwa semua rencana Ubisoft tahun ini kemungkinan akan berjalan lancar. Namun ia juga mengingatkan bahwa jika kondisi tak memungkinkan karena COVID-19, maka salah satu game AAA mereka kemungkinan akan ditunda perilisannya.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]