Bocor! Berikut Penampakan Operator Cantik Asal Thailand Rainbow Six Siege

in , , ,
Dokkaebi dan operator perempuan lain sepertinya harus mundur.

Melanjutkan bocoran bahwa Rainbow Six Siege akan berkolaborasi dengan Splinter Cell, bocoran selanjutnya hadir dari daftar operator yang masuk daftar konten tahun kelima Rainbow Six Siege. Seorang operator pertama dari Asia Tenggara yang berasal dari Thailand.

Masih dari sumber yang sama yakni PapaCapinya yang merangkum bocoran tersebut. Operator cantik asal Thailand tersebut akan miliki codename Aruni. Ia adalah operator dari Nighhaven. Aruni miliki equipment Mk14 EBR (senjata milik Dokkaebi) dan P10 Roni sebagai senjata utamanya. Sementara secondarynya kemungkinan adalah PRB92 (pistol milik Capitao).

R6s Thailand Operator

Sayangnya, belum jelas apa gadget yang akan dimiliki Aruni. Meskipun begitu, nama gadgetnya telah dikonfirmasi dengan nama sementara yakni Laser Reinforcement. Dalam gamenya gadget tersebut bernama “the Surya Gate” yang bisa diletakkan di beberapa pintu dan jendela.

Kemampuan pasifnya akan berhubungan dengan tangan prosthetic yang ia miliki. Aruni akan mampu lakukan Turbo Punch yang langsung hancurkan barikade dengan sekali pukul. Ia juga mampu membuat tiga lubang untuk hancurkan tembok agar bisa dilewati, dan menghancurkan hatch.

Seperti biasa, kami tidak menganjurkanmu untuk mempercayai rumor dan bocoran tersebut sepenuhnya hingga Ubisoft sendiri yang mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.