Rainbow Six Siege Segera Lakukan Kolaborasi dengan Splinter Cell?

in , , ,
Sam Fisher ke Rainbow Six Siege atau style ala Sam Fisher saja?

Tak kunjung dapatkan iterasi baru, itulah yang dialami franchise Splinter Cell. Alih-alih mengumumkan seri baru, Ubisoft yang sebelumnya mengatakan bahwa mereka takkan melupakan Sam Fisher justru bawanya hadir ke beberapa game milik mereka. Beberapa kolaborasi telah dilakukan mulai dari Ghost Recon Wildlands hingga Ghost Recon Breakpoint. Kini, sepertinya mereka juga akan lakukan hal yang sama namun dengan Rainbow Six Siege.

Scout R6s

Ini dilaporkan oleh seorang user reddit bernama PapaCapinya yang merangkum beberapa informasi bocoran dan rumor tentang konten tahun kelima Rainbow Six Siege. Bocoran pertama adalah sebuah video dari channel YouTube Gamer Felonies yang tunjukkan operator attacker dengan gaya ala Splinter Cell dengan codename “Scout”.

Bisa kamu lihat sendiri melalui beberapa gambar di atas dan di bawah. Scout terlihat sangat mirip dengan Sam Fisher, atau setidaknya peralatannya. Ia nampak miliki alat seperti nightvision yang menjadi ciri khas Splinter Cell.

Scout R6s2

R6s Splinter Cell
Gadget yang digunakan Scout

PapaCapinya juga merangkum beberapa gambar yang ia ambil dari video tersebut. Terlihat bahwa Scout akan miliki gadget dengan nuansa layaknya Splinter Cell dengan tulisan ROS yang dikelilingi warna hitam dan hijau di sekitarnya saat gadgetnya digunakan.

Seperti biasa, kami tidak menganjurkanmu untuk mempercayai rumor dan bocoran tersebut sepenuhnya hingga Ubisoft sendiri yang mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.