Bocor! Ini Tanggal Rilis Jurassic World Evolution

in
Jurassic World Evolution

Bocorrrrr!!!!

Selalu ada kesalahan kecil dari sebuah publisher game. Setelah rilis Shadow of the Tomb Raider yang dapat dilacak dan diketahui dari source code, kini giliran tanggal rilis Jurrasic World Evolution yang bocor. Rob Keyes, manajer di Screenrant and CBR telah membagikan screenshot yang menangkap event Jurrasic World: Evolution di Universal Backlot. Pada event tersebut terungkap bahwa Frontier akan segera merilis game ini 12 Juni mendatang.

Source: DSOgaming

Informasi ini datang dari sebuah video yang dipertontonkan selama event ini. Sebelumnya Frontier telah mengumumkan bahwa Jeff Goldblum akan mendapatkan perannya kembali sebagai Dr. Ian Malcolm di Jurassic World Evolution.

Jurassic World Evolution menceritakan kisah baru yang menyentuh semua karakter kunci dan kejadian-kejadian penting dari franchise film Jurassic World. Jeff Goldblum akan menuntun para pemain sebagai Dr. Ian Malcolm.

Jurrasic World Evolution menempatkan para pemain di sebuah pulau legendaris bernama Isla Nublar. Para pemain akan membangun Jurassic World mereka sendiri sebagai bioengineer dengan kelahiran dinosaurus, pembangunan, dan fasilitas penelitian.

Source: DSOgaming

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]