Bocoran Gameplay Boss Battle di Assassin’s Creed: Valhalla Mengemuka

in , , , , ,
Valhalla Boss Fight

Mendekati event Ubisoft Forward yang tinggal hitungan beberapa hari lagi malah membuat para leaker semakin liar dalam membagikan gameplay terbaru dari salah satu game paling diantisipasi dari Ubisoft yakni Assassin’s Creed: Valhalla.

Setelah 30 menit gameplay-nya sempat bocor di dunia maya beberapa waktu lalu, kini giliran pertarungan melawan salah satu boss dalam game ini kembali mengemuka di internet.

Gameplay leak kali ini memperlihatkan aksi Eivor versi wanita yang berusaha menenangkan arwah dari seorang ksatria bernama Cordelia, anak dari raja Lerion yang mampu mengeluarkan serangan petir dan juga angin. Untuk menenangkannya hanya bisa dilakukan dengan cara bertarung dengannya.

Alhasil pertarungan penuh unsur magis tidak bisa terhindarkan. Selain harus bisa menentukan timing yang tepat dalam menyerang dan juga bertahan, kita sebagai player juga dituntut untuk bisa membaca pola serangan lawan karena lawan kali ini bisa melancarakan serangan berelemen dan juga mampu berteleportasi.

Meskipun formula gameplay-nya sendiri terlihat memiliki kemiripan dengan AC Origins dan Odyssey, mungkin kehadiran dua kapak yang jadi senjata utama Eivor akan menjadi sebuah pembeda antara ketiganya karena memang terlihat memiliki peranan penting dalam sistem pertarungan di game ini.

Assassin’s Creed: Valhalla rencananya akan dirilis musim liburan tahun ini untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC.


Baca juga artikel seputar Assassin’s Creed Valhalla, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]