Bocoran Legaue of Legends Versi Mobile Tersebar, Sinyal akan Segera Dirilis di Pasaran?

League of Legends Image 1200x675

Akhirnya setelah beberapa bulan yang lalu dikabarkan bahwa Tencent tengah mengerjakan game MOBA League of Legends versi Mobile, kali ini muncul beberapa leak dari versi mobile dari game yang sebelumnya terlebih dahalu dirilis di PC pada tahun 2009 silam. Dari empat leak tersebar dimedia sosial tersebut dapat kita lihat, bahwa versi Mobile dari Legaue of Legends memiliki kemiripan dari versi PCnya.

Dari leak yang terlihat versi Mobile dari game yang satu ini akan tetap mempertahankan mode 5vs5. Untuk heronya sendiri, dari leak yang beredar ada sekitar 13 Champion, termasuk Master Yi, Bruka, Poppy, dan XinZao. Untuk system spellnya sendiri, versi mobile akan memiliki 2 spell yang bisa digunakan saat pertarungan berlangsung. Dari segi Map Legaue of Legends versi Mobile sendiri tidak banyak mengalami perubahan dari versi aslinya. Selain itu system-system seperti rune, talents, dan beberapa mode seperti Campaign Abyss akan dihadirkan ke versi Mobilenya. Developer juga masih merahasiakan apakah nantinya para pemain dapat melakukan penyambungan link akun dengan League of Legends versi PC.  Akan tetapi yang jelas League of Legends versi Mobile akan berbeda dengan versi PCnya karena mengingat perbedaan device yang digunakan.

Sejauh ini pihak pengembang sendiri belum memberikan infromasi resmi apakah leak yang beredar di media sosial tersebut adalah memeang asli dari game Legaue of Legends versi Mobile. Kita apakah saat perilisan resminya nanti League of Legends versi Mobile akan menggeser game-game MOBA yang saat ini sukses dipasaran seperti Mobile Legends dan AOV.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source Image : Kurohiko Channel Facebook Fanspage


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre MOBA atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version