Bocoran Resident Evil Baru Nampak Seperti Left 4 Dead

Resident Evil Project Resistance
Apakah mereka berpaling dari horror yang sempat ditawarkan di Resident Evil 7 atau ingin berikan rasa baru?

Sukses dengan Resident Evil 2 Remake yang benar-benar membuat bulu kuduk merinding dan resepsi Resident Evil 7 yang luar biasa. Capcom seolah kembali untuk gaet fans dengan banyak game horrornya yang sempat buat perusahaan asal Jepang tersebut bersinar. Namun tentunya hal tersebut tak menutup sebuah pertanyaan, tentang apakah game mereka selanjutnya benar-benar bisa membuat mereka bertahan. Terlebih setelah desas-desus seri Resident Evil selanjutnya mengudara dan tak hanya bisa dinikmati oleh orang Jepang saja, namun Amerika Serikat untuk mengujinya. Kabar baiknya, nampaknya proyek tersebut bocor terlebih dahulu.

Capcom sepertinya telah siap untuk menunjukkan seri Resident Evil barunya tahun ini. Beberapa jam yang lalu, developer asal Jepang tersebut telah merilis sebuah website untuk game teranyarnya. Mereka menamainya Project Resistance. Capcom tak memberikan keterangan apapun tentang gamenya. Namun mereka menjelaskan bahwa proyek tersebut merupakan game baru, di mana teaser trailernya akan dirilis tanggal 8 atau 9 September nanti jam 22:00 WIB (mereka menulisnya 9 September jam 00:00 waktu Jepang).

Tokyo Game Show yang dilaksanakan tanggal 12 September nanti akan menjadi panggung yang akan mereka gunakan untuk menggelar test gameplay. Sayangnya, hal ini hanya berlaku bagi semua orang Jepang saja. Mereka juga akan memamerkan gameplay perdananya di stage show mulai tanggal 12 September jam 22:30 WIB, berikut jadwal lengkapnya:

https://twitter.com/Nibellion/status/1167057223312449536

Sejak pengumuman tersebut, salah satu fans berhasil menemukan gambar yang diberikan Capcom dari link YouTube-nya. Beberapa gambarnya menunjukkan karakter anak muda dengan baju penuh warna yang tengah memegang senjata api. Sebuah proyek yang nampak seperti game multiplayer Resident Evil Outbreak yang sempat dirilis tahun 2003 silam. Di mana game tersebut akan mungkinkanmu untuk mengendalikan delapan karakter untuk bertahan hidup di ganasnya Raccoon City. Menariknya, game tersebut merupakan game yang sangat mirip dengan Left 4 Dead milik Valve.

Sayangnya, belum ada kejelasan apapun dari Capcom hingga detik ini apakah mereka akan kembali membangkitkan Resident Evil Outbreak atau game yang benar-benar baru. Tunggu kabar teranyarnya hanya di artikel berita rangkuman kami terkait perusahaan asal Jepang tersebut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version