[Rumor] Resident Evil 8 akan Rilis di Konsol Next Gen, Waktu Perilisannya Pun Juga Bocor ?

in

Yang pasti, setelah Resident Evil 3 Remake rilis

Kesuksesan Capcom dalam merilis Resident Evil 2 Remake dan Devil May Cry 5 seolah telah berhasil membuat sebagian besar gamer mulai memalingkan pandangannya terhadap publisher game asal Jepang ini. Banyak dari para fans nampak cukup menantikan apa langkah yang akan selanjutnya mereka lakukan demi mempertahankan irama positif yang sudah Capcom lakukan sekarang ?

Menyerbaknya isu tentang jalannya pengerjaan Resident Evil 3 Nemesis Remake pun belakangan telah semakin menyeruak disamping dari keberadaan seri baru seperti Resident Evil 8. Setelah rumor tentang kemunculan seri Resident Evil baru yang akan melanjutkan cerita langsung dari Resident Evil 7 itu hinggap di permukaan, kini telah ada lagi pihak-pihak yang seakan ingin memantik hype para fans pecinta game-game horor dan zombie.

Diungkapkan langsung melalui suatu sumber atas nama Dusk Golem/AestheticGamer, ia baru saja memberi pernyataan tentang kapan tanggal perilisan kedua game tersebut bisa meluncur ?

Menurut pengakuan beliau, seluruh game resident Evil yang selanjutnya akan rutin hadir dalam sekitar rentang waktu kurang lebih setahun. Jika di tahun 2019 kita sudah mendapat Resident Evil 2 Remake, maka di bulan Januari tahun depan (2020) Duskgolem seolah menyiratkan hadirnya Resident Evil 3 Nemesis remake di sana.

Sedangkan untuk Resident Evil 8 sendiri, ia mendapat info bila seri itu harus mengalami sedikit penundaan dari yang direncanakan untuk hadir di bulan Januari tahun 2021 menjadi rilis di sekitar pertengahan tahun atau sesudahnya. Selain itu, Dusk Golem juga mengabarkan bahwa seri Resident Evil 8 dipastikan tidak akan muncul sebelum konsol generasi selanjutnya seperti PS5 atau Xbox Scarlett telah diperkenalkan di hadapan kita semua.

Bagi yang merasa bahwa rumor ini mungkin terlalu dibuat-buat, Dusk Golem sendiri adalah pihak yang dikenal cukup berjasa dalam menyampaikan keakuratan informasi tentang keberadaan Resident Evil 7 kemarin. Jadi, terlepas bahwa ia mungkin bisa saja salah, apa yang sudah disampaikannya benar-benar nampak cukup lebih dipercaya.

Sumber: Twitter


Baca juga informasi lain terkait game Resident Evil, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]