Bocoran Skin Alice Terbaru di Mobile Legends, Makin Cantik dan Harga Murah

Bocoran Skin Alice Terbaru di Mobile Legends, Makin Cantik dan Harga Murah

Alice merupakan Hero Mage yang sudah cukup lama hadir di Mobile Legends. Namun, kepopuleran Hero ini merosot karena terdapat Hero Hero Mage baru lainnya yang lebih kuat. Alice sebenarnya sudah lumayan banyak mendapatkan skin. Hingga saat ini, Alice memiliki total 4 Skin yaitu Skin Elite -Spirit Woman, Skin Epic – Wizardy Teacher, Skin Spesial – Divine Owl, dan Skin Starlight Steam Glider.

Namun, tampaknya Moonton tidak puas akan hal itu. Menurut keterangan leaker, akan terdapat skin Alice terbaru di Mobile Legends dengan title Elite. Dari gambar yang dibagikan leaker tersebut, Alice akan menjadi sangat cantik yang bisa kalian lihat pada gambar di atas.

Bisa kalian lihat, Alice akan berubah menjadi wanita Iblis yang sangat cantik dengan skin tersebut. Alice tampak duduk dan berbaring di pinggir rawa kematian, serta tampak sedang bermain dengan para roh. Sayap yang dimiliki Alice akan dirubah menjadi warna hitam. Tanduk iblis yang dimiliki Alice akan dirubah menjadi warna hijau mencolok. Pokoknya akan sangat bagus dan membuat Alice tampak cantik.

Belum terdapat keterangan tentang nama dari skin Alice terbaru di Mobile Legends ini. Jadi, kita tunggu saja berita selanjutnya.

Harga Skin Alice Terbaru di Mobile Legends

Bocoran Skin Alice Terbaru di Mobile Legends, Makin Cantik dan Harga Murah 2

Apabila benar – benar akan hadir dengan title ‘Elite‘, maka skin ini akan sangat murah nantinya yaitu 399 Diamonds. Apabila dijadikan Rupiah, maka akan sama dengan 100.000-an Rupiah. Kalian bisa menggunakan kupon diskon agar tidak terlalu mahal ketika membeli skin ini nanti di Mobile Legends.

Bagi kamu yang sudah memantapkan diri untuk membeli skin itu, maka harap bersabar sedikit. Soalnya, belum ada keterangan pasti kapan skin ini benar – benar akan dirilis di Mobile Legends. Bisa jadi skin ini tidak akan hadir nantinya ya.

Apabila gagal rilis, maka jangan berharap akan menemukan skin ini nantinya di Mobile Legends. Itulah berita tentang bocoran Skin Alice terbaru di Mobile Legends. Apakah kamu sependapat kalau skin ini harus hadir nantinya di Mobile Legends?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version