Bocoran Skin Motor Glider Terbaru di PUBG Mobile, Berubah Jadi Helikopter!

Bocoran Skin Motor Glider Terbaru di PUBG Mobile, Berubah Jadi Helikopter!

Sebentar lagi, PUBG Mobile akan melakukan Update Patch 2.0. Artinya, akan terdapat Event terbaru, serta Skin terbaru yang bisa pemain dapatkan. Melansir dari leaker bernama PMPL Updates, terdapat bocoran skin Motor Glider terbaru di PUBG Mobile.

Kita ketahui banyak sekali kendaraan yang bisa digunakan di PUBG Mobile. Ada Mobil, Motor, Kapal, dan Motor Glider yang bisa digunakan untuk terbang menjelajahi peta. Baru – baru ini, PUBG Mobile juga menghadirkan sepeda gunung untuk para pemain kendarai.

Kendaraan tersebut juga dapat kita berikan sebuah Skin untuk mempercantik penampilannya. Tidak terkecuali kendaraan Motor Glider.

Bocoran Skin Motor Glider Terbaru di PUBG Mobile, Berubah Jadi Helikopter! 2

Kali ini, tampaknya akan terdapat skin yang sangat menarik untuk kendaraan di udara tersebut. Motor Glider akan berubah menjadi sebuah Helikopter. Jenis Helikopter yang bisa kita dapatkan seperti Helikopter pribadi yang biasa digunakan untuk perjalanan domestik.

Tanggapan Pemain Terhadap Bocoran Skin Motor Glider Terbaru di PUBG Mobile

Dalam kolom komentar postingan dari leaker tersebut, kita dapat melihat beberapa komentar menarik dari para pemain. Salah satunya, para pemain menganggap bahwa hanya orang – orang kaya yang mampu untuk naik Helikopter di PUBG Mobile.

“Siapa yang butuh Skin Mobil Sports? Milyarder punya Helikopter” tulis leaker pada postingannya.

“Servis VIP di PUBG Mobile. Uang memang sangat penting dimana saja.” komentar imkaifmohd sembari bercanda.

“Orang terkaya di PUBG Mobile” komentar i8lov.er merasa senang melihat Skin Helikopter.

Banyak tanggapan positif dari para pemain terhadap Skin terbaru yang kemungkinan besar akan segera hadir di PUBG Mobile ini. Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang harga dari Skin tersebut. Kita juga belum mengetahui tentang cara mendapatkannya nanti.

Itulah berita seputar bocoran Skin Motor Glider terbaru di PUBG Mobile. Apakah kamu tertarik untuk segera mendapatkan skin itu? Ataukah menurutmu Skin tersebut biasa saja? Komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version