Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Bulan November Untuk Hero Mage Yang Ngeselin!

Mobile Legends

Mobile Legends

Setiap bulan, Mobile Legends merilis beberapa konten baru untuk para pemainnya. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah Skin Starlight yang merupakan salah satu skin berkualitas tinggi yang memiliki efek keren dengan harga murah. Bulan Oktober sendiri, Moonton merilis skin untuk Ruby dengan nama Pirate Parrot, dan beberapa bocoran mengatakan bahwa Moonton akan merilis skin bulan November 2021 untuk Vale si Hero mage yang mengesalkan.


Dengan nama Soaring Devata, Vale akan mendapatkan skin yang membuatnya terlihat elegant. Skin Soaring Devata oleh Vale tak hanya merubah design dan bentuk dari Vale, namun juga akan menambahkan animasi yang berbeda disertai dengan efek skin baru untuk hero yang satu ini. Bisa dilihat dari deskripsi skin yang tertera diatas.

Soaring Devata dikabarkan akan dirilis di Mobile Legends tanggal 1 November 2021. Pemain yang tertarik, bisa mendapatkan skin tersebut dengan mendapatkannya pada saat membeli Starlight Battlepass di Mobile Legends. Jika kalian tertarik, kalian bisa membeli Skin Soaring Devata Vale dengan menggunakan Unipin yang tengah bekerja sama dengan Gamebrott .

Tentang Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton untuk android dan iOS. Game yang satu ini sangat populer dan telah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Beberapa kali Mobile Legends juga telah menyelenggarakan turnamen esport di Indonesia. Game ini merupakan game 5v5 dimana pemain bisa memilih lebih dari 100 hero dengan kemampuannya masing – masing untuk menghancurkan base ataupun tower musuh. Pemain juga bisa memainkan game Mobile Legends di PC dengan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version