Bocoran Terbaru Assassin’s Creed Ragnarok Adalah Hoax!

brienne tormund 1

Assassin’s Creed dengan tema vikings? Siapa yang tidak tertarik dengan konsep menarik tersebut? Beberapa tahun terakhir ini, rumor terkait eksistensi seri baru Assassin’s Creed dengan tema tersebut selalu saja berhembus dan meninggalkan banyak tanda tanya. Antisipasi yang begitu tinggi dari para fans tak kunjung memperoleh jawaban pasti dari Ubisoft.

Kali ini rumor kembali mengemuka, dengan sebuah bocoran yang kembali menguatkan eksistensi Assassin’s Creed Ragnarok. Seorang leaker (atau faker) bernama Geekrobats mengaku telah mendapat sebuah foto private event yang memperlihatkan judul Assassin’s Creed Ragnarok beserta logo barunya yang didominasi dengan bentuk ala Nordic Runes.

Namun kenyataanya, hal tersebut adalah hoax, foto tersebut merupakan editan berdasarkan logo fanart yang dibuat seorang user Reddit pada tahun lalu. Bocoran palsu tersebut saat ini telah beredar luas di media sosial, dan tentunya bagi kalian yang telah membaca artikel ini bisa turut memberikan fakta aslinya. Bukan kali ini saja, sebelumnya rumor hoax terkait Assassin’s Creed Ragnarok juga pernah beredar.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version