Bocoran Update PUBG Mobile: Hadirkan Snowboard, Map Bersalju, Tombol FPP dan TPP

prmabma

Setelah sebelumnya PUBG: Mobile memberikan bocoran tentang Pet/Companion serta Vehicle Update. Ternyata sebuah bocoran juga muncul untuk beberapa update yang super seru. Mungkin beberapa update itu akan diimplementasikan dalam 1 buah update besar ditambah bocoran baru berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=OEtCdnFBP94&fbclid=IwAR2PNlVWxQjS_8iI6jBo54Y1nATybwhjAJeQubJrWVezGuk2z-kBr-P-Mjk

Yups, dalam video diatas kita mengetahui beberapa update yang ditampilkan, mulai dari Mode baru pertempuran Mobil yang telah diberitakan sebelumnya, sistem Pet. Selain itu dalam video tersebut ada beberapa hal baru yang dipamerkan seperti map salju yang muncul dalam erangel.

Dalam update salju di salah satu titik dimap erangel 2.0 tersebut ternyata juga diikuti dengan munculnya snowboard dan gondala. Snowboard ini berfungsi untuk mempercepat jalanmu menuruni sebuah bukit salju dan yang paling penting hal itu bisa membuatmu keren. Gondala bisa kamu gunakan untuk menaiki bukit bersalju tersebut dan menuruninya dengan snowboard.

Ada pula update yang dianggap cukup krusial yaitu tombol yang bisa mengganti TPP dan FPP hal ini mungkin dianggap cukup besar. Jika tombol ini diimplementasikan ada kemungkinan mode TPP dan FPP bakal di hilangkan. Namun disisi lain player yang ingin dipisahkan maka akan terganggu, tetapi jumlah player untuk find match bertambah dan membuat find match jadi lebih mudah.

Update PUBG Mobile ini diperkirakan akan muncul pada akhir desember atau disekitar natal hingga malam tahun baru. Jadi untuk kalian yang tidak sabar mohon ditunggu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version