Jika Sebelumnya Elang, Ini Bocoran Companion Selanjutnya di PUBG Mobile!

in , , , , ,

Jika beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile sempat disinggung oleh petinggi COD: Mobile yang kemudian di cap sebagai game yang sudah mulai “boring” alias membosankan, sepertinya mereka sudah punya formula untuk menangkal rasa kebosanan yang mungkin mulai dirasakan oleh pemainnya.

Jika dalam artikel sebelumnya kita mengetahui bahwa PUBG Mobile kedatangan berbagai konten baru melalui update versi 0.15.5 yang juga bersamaan dengan dimulainya Season 10. Selain hadirnya beberapa tambahan konten mainstream seperti skin ada yang menarik melalui update tersebut. Tak lain adalah hadirnya “Companion System: The Falcon“. Fitur tersebut memungkinkan pemain memiliki rekan berupa burung Elang yang hinggap di bahu. Companion tersebut akan menemani kamu bertempur dengan respon yang beragam, mulai dari saat berjalan, berlari, prone, berenang dan beberapa aksi lainnya memiliki respon yang berbeda. Kehadiran companion system ini diklaim tidak akan mengganggu keseimbangan permainan karena companion tersebut hanya bisa dilihat oleh pemain itu sendiri dan rekan satu party.


Nah, jika dalam update kali ini baru burung Elang saja yang menjadi companion. Ada bocoran menarik seputar companion yang akan hadir dalam update selanjutnya, kemungkinan di Season 11. Yang pertama adalah Anjing jenis German Shepheard. Anjing yang terlihat gagah ini kabarnya akan menjadi companion yang hadir selanjutnya. Sama seperti companion sebelumnya, German Shepheard ini juga memiliki emoticon yang beragam yang akan terbuka pada level-level selanjutnya. Sementara di Season 12 juga beredar kabar alias bocoran serupa companion baru yang masih belum bisa dipastikan 100% antara kucing dan kelinci.

selanjutnya, kucing atau kelinci brott ?

Gimana brott ?apa kehadiran companion system ini cukup menarik dan mungkin bisa mengobati rasa “boring” PUBG Mobile yang itu-itu saja ? atau mungkin selanjutnya kamu bisa menebak dan berharap companion apa yang hadir selanjutnya.

https://youtu.be/aQaxRQ7ImYQ

 

Sumber: YouTube “LuckyMan”


Mau baca artikel seputar PUBG Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi