Vice President Activision COD Mobile Sebut PUBG Mobile Jadi Membosankan

in , , ,

Meskipun sulit diterima, kehadiran Call of Duty: Mobile di persaingan game mobile mulai menggerus popularitas PUBG Mobile. Kita tidak bisa menampik mengingat faktanya baik di Appstore maupun Playstore COD: Mobile berada di atas PUBG Mobile sebagai game gratis teratas. Apakah hal ini kemudian menunjukan bahwa pemain PUBG Mobile perlahan mulai bosan dengan battle royale yang ditawarkan ?

Dilansir dari GurugamerVice President Mobile dari Activision yaitu Chris Plummer mengungkapkan apa rahasianya dibalik membludak dan suksesnya COD: Mobile dalam kasus ini menunjuk ke negara India namun lebih dari itu popularitasnya juga telah mendunia kian menggerus tahta dari PUBG Mobile. Secara garis besar, Plummer menjelaskan bahwa COD: Mobile jauh lebih siap turun ke pasaran mengingat jumlah pemain di hari pertama rilis, khususnya di India dengan jumlah pemain yang begitu banyak infrastruktur jaringan alisa server dari COD: Mobile bisa menampung ramainya pemain, bukan hanya di satu mode saja bahkan pemain yang bermain di mode yang berbeda masih bisa menikmati pengalaman yang nyaman.

Opsi yang ada di COD: Mobile bisa disesuaikan dengan smartphone kentang sekalipun

Kemudian optimisasi dari COD: Mobile juga cukup bagus. Meskipun visual yang ditawarkan begitu menawan ternyata tidak membutuhkan device atau smartphone kelas tinggi. Mereka yang masih memiliki smartphone kelas menengah kebawah pun masih bisa memainkan COD: Mobile dengan nyaman menyesuaikan opsi grafis yang ditawarkan. Bahkan dengan opsi grafis paling rendah COD: Mobile masih terlihat seperti bermain dengan opsi grafis yang tinggi dan tentunya mata kita masih dimanjakan dengan hal tersebut. Dengan begitu pengalaman nyaman baik dari segi “fps” hingga opsi tingkatan grafis bisa disesuaikan dengan masing-masing smartphone yang dimiliki.

ragam mode COD: Mobile

Dan terakhir, seperti yang kita ketahui Call of Duty merupakan franchise game fps yang begitu digandrungi penggemarnya. Kini game tersebut hadir di perangkat mobile dalam “paket lengkap”. Mode yang beragam menjadi daya tarik utama dari game fps ini. Mau main battle royale, ada … mau main death match ada … apa lagi ? masih banyak kok mode yang ditawarkan. Jika kamu dalam posisi ingin mengisi waktu yang singkat tinggal main deathmatch atau memang sedang senggang “gasken” battle royale.

Tak heran, Plummer memberikan konklusi bahwa pemain PUBG Mobile mungkin sudah terlalu “muak” dan bosan dengan gameplay yang itu-itu saja dalam tanda kutip battle royale sehingga mereka mulai migrasi ke COD: Mobile dengan “paket lengkap”nya. Kalo kamu gimana brott ? sudahkah merasa bosan dengan battle royale a.k.a PUBG Mobile ? atau masih terus push rank ?

 

Sumber: Gurugamer

 

 


Mau baca artikel seputar COD: Mobile dan PUBG Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi