Bocoran Update PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Street Dancer

PUBGMobileXStreetDancerThumb

Setelah berhasil menggaet Angry Bird untuk berkolaborasi, nampaknya PUBG Mobile masih belum berhenti. Meskipun beberapa waktu lalu baru saja merilis update besar mereka 0.16.0. Ada sebuah bocoran mengatakan bahwa PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan Street Dancer.

Street Dancer adalah sebuah movie yang berkisah tentang penari-penari jalanan yang ingin menunjukan tajinya. Namun jika dilihat lagi PUBG Mobile sendiri memiliki fitur untuk membuatmu menari. Dikatakan pada channel youtube lucky man kolaborasi ini akan membawa skin-skin baru bertema Street Dancer 3. Mulai dari parasut, baju set, topi dan jacket yang bisa kamu dapatkan. dan dalam bocoran tersebut tidak ditunjukan adanya gerakan dance yang muncul dalam movie street Dancer.

Hingga artikel ini ditulis belum ada tanggal pasti kapan kolaborasi ini akan rilis. Namun jika dibolehkan untuk mengira-ngira, mungkin kolaborasi ini akan rilis bersamaan dengan rilisnya film street Dancer 3 yang akan rilis 24 januari nanti.  Seperti yang tertulis pada parasut di gambar. Jadi kita nantikan saja kapan kolaborasi ini akan diimplementasikan.


Sumber: LuckyMan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version