Bocoran Update PUBG Mobile Memperkenalkan Glider Sebagai Kendaraan Udara Terbaru

Glider

Kita tahu bahwa PUBG Mobile baru merilis update 0.16.0 belum lagi memperkenalkan Soldier Operation yang dikatakan akan rilis dalam waktu dekat. Kali ini kisi-kisi tentang hadirnya Glider atau pesawat satu awak pada PUBG Mobile. Hal ini tentu bisa dijadikan hal yang pantas ditunggu pada PUBG Mobile.

Masih belum tahu kapan pasti Glider ini akan meluncur pada server test ataupun server global. Namun, menurut youtuber Lucky man Glider akan muncul pada test server pada PUBG PC Labs bulan depan, yang kemudian di lanjut rilis pada classic Mode dan implementasikan pada PUBG Mobile resmi sekitar update 0.19.0.

Selain itu LuckyMan juga menunjukan bagaimana animasi karakter kalian ketika duduk pada Glider tersebut dan menembak dari atas sana. Jika berdasar pada pernyataan LuckyMan sebelumnya tentu kemunculan Glider bisa dikatakan masih lama. Jadi sabar saja bagi kalian yang ingin mencoba kendaraan baru PUBG Mobile ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: LuckyMan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version