Bocoran Update PUBG Mobile Pamerkan Kustomisasi Kendaraan Ala Need For Speed

bkanrinabb

Lagi-lagi sebuah update PUBG Mobile bocor. Sepertinya pada update 0.16 ini banyak update yang cukup luas. Update kali ini melengkapi Mode baru PUBG Mobile Vehicle War dimana kamu bisa melakukan kustomisasi terhadap kendaraan yang akan kamu gunakan.

https://www.youtube.com/watch?v=HRcf4YcxTPs

Kustomisasi pada update kali terlihat cukup lengkap dan sangat mirip dengan Need Of Speed. Lengkap mungkin itu kata yang tepat untuk hal yang bisa kamu kostumisasi disini. Mulai dari Front Bumper, Rear Bumper, Warna, Vnyl, hingga ban. Meski masih belum banyak hal yang bisa kamu pilih untuk menghiasi kendaraan kamu, mungkin kedepannya akan ada tambahan, entah dalam bentuk update atau dijual.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk membeli kustomisasi ini kamu bisa menggunakan Tools, BP, Silver Fragment dalam toko. Diperkirakan hal ini akan di implementasikan pada update 0.16.5, jadi harap sabar menunggu bagi kalian yang bersemangat dengan update kali ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version