PUBG Mobile Update 0.16 Beta Test Telah Muncul Tanpa Map Erangel 2.0

in

Seperti yang diberitakan sebelumnya tentang bocoran update PUBG Mobile mulai dari Companion dan game mode baru. Ternyata PUBG Mobile telah mengimplementasikan Update-Update telah di informasikan. Update besar ini memang dinanti banyak player PUBG Mobile. Walaupun Ketika Turnamen PUBG PC Kemarin ada BUG yang konyol.

Dalam Beta ini kamu bisa mencoba map bersalju baru di Erangel dan Gondola yang telah bocor sebelumnya. Kamu juga bisa mencoba snowboard baru mereka di Beta saat ini. Selain itu kamu juga bisa mencicipi mode baru mereka Death Race atau perang kendaraan. Dimana kamu harus menghancurkan setiap kendaraan musuh seperti twitsted Metal dan Vigilante.

Namun sayang nya pada update ini ternyata Erangel 2.0 masih belum siap dan tidak jadi dirilis. Mungkin Map ini akan dipersiapkan untuk update mendatang atau sekitar 3-4 bulan lagi. Tapi Mode baru FPP dan TPP button sudah bisa kamu coba. Tapi ingat FPP TPP kali ini hanya di implementasikan pada classic saja. Kotak dengan tema Natal juga telah muncul di Beta test ini. Jangan lupakan juga ada beberapa custom baru nanti.


Beta Link: Via LuckyMan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra