Borderlands 2 Resmi Sisipkan 1 Ekspansi DLC Baru yang Bisa Didownload Gratis

in , , ,

Demi sambut perilisan Borderlands 3 ?

Pada pemberitaan kami sebelumnya, belakangan telah mencuat suatu rumor bila Gearbox Software ingin memberi sebuah kado perpisahan yang indah untuk game Borderlands 2. Dimana kado perpisahan yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah 1 konten ekspansi kejutan yang menceritakan tentang sang komandan Crimson Raiders, yakni Lilith Firehawk.

Nampaknya rumor tersebut bukanlah sebuah lelucon. Tepat pada event Prescon Microsoft E3 2019 yang sudah berlangsung dini hari tadi,  Gearbox resmi mengumumkan secara akurat isi dari rumor yang sempat mengudara lalu.

 

Berjudul Borderlands 2: Commander Lilith & the Fight for Sanctuary, Gearbox resmi ingin membagikan ekspansi ini secara cuma-cuma alias gratis bagi para pemilik game Borderlands 2 maupun Borderlands: Handsome Collection. Namun, sayangnya mereka menjatuhi kamu sebuah batas waktu untuk mendownload sebelum DLC ini tidak lagi gratis pada tanggal 8 Juli 2019 nanti pukul 06:00 UTC atau 14.00 WIB.

DLC tentang Commander Lilith ini akan menceritakan kisah tentang perjuangan dalam mempertahankan sanctuary dari serangan musuh. Selain tentang ekspansi cerita baru, DLC tersebut juga siap menghadirkan banyaknya tambahan konten-konten gameplay seperti senjata baru, level caps yang dinaikan sampai ke level 80, raid boss dan masih banyak lagi. Kabarnya, DLC dari The Fight for Sanctuary akan menjadi satu cerita yang menghubungkan seri game Borderlands 2 dengan Borderlands 3 dimana trailer terbarunya bisa kamu saksikan melalui video di bawah.

 

Bagi kamu para pemilik game Borderlands 2 atau Handsome Collection di Steam, kamu bisa mendownload tambahan ekspansi baru ini secara cuma-cuma melalui link berikut sebelum tanggal 8 Juli nanti. Sementara kalian para pemilik game di platform PS4 dan Xbox One juga bisa segera mengklaimnya di sini dan di sini.


Baca pula informasi lain terkait Borderlands 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]