Borderlands 3 akan Bisa Lakukan Cross Platform?


Follow Us
Sumber mengatakan bahwa ia akan bisa lakukan cross-platform.

Cross-platform merupakan salah satu fitur yang sedang hangat dibicarakan. Buat beberapa customer tak perlu memikirkan untuk membeli game di platform mana agar bisa bermain bersama teman-teman mereka. Sebuah sinyal yang ditunjukkan oleh Borderlands 3 yang baru diumumkan kemarin.

Nulis artikel dibayar
Via Destructoid

Setelah sempat umumkan tanggal rilisnya. Gearbox dan 2K Games sepertinya siap untuk berikan fitur cross-platform. Sinyal positif ini diberikan oleh laman Microsoft Store. Tertulis bahwa versi Xbox One Borderlands 3 akan dapatkan fitur cross-platform co-op di salah satu tag-nya. Indikasikan bahwa kamu yang bermain di PC bisa bermain bersama temanmu yang memilikinya di Xbox One dan PlayStation 4. Sayangnya informasi tersebut telah diupdate oleh Microsoft, beruntung kami telah mendapatkan screenshotnya yang dilansir dari destructoid.

BACA JUGA  Director Borderlands 3 Ingin 'The Rock' Perankan Claptrap di Versi Film

Meskipun Gearbox dan 2K Games belum mengumumkan support untuk cross-platform, Randy Pitchford selaku CEO berikan sinyal-sinyal terkait fiturnya.

Borderlands 3 akan dirilis tanggal 13 September 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tertarik dengan gamenya bisa membaca artikel lebih lanjut tentangnya atau artikel keren lain dari Ayyadana Akbar.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item