Borderlands 3 akan Bisa Lakukan Cross Platform?

Borderlands3CrossPlatform
Sumber mengatakan bahwa ia akan bisa lakukan cross-platform.

Cross-platform merupakan salah satu fitur yang sedang hangat dibicarakan. Buat beberapa customer tak perlu memikirkan untuk membeli game di platform mana agar bisa bermain bersama teman-teman mereka. Sebuah sinyal yang ditunjukkan oleh Borderlands 3 yang baru diumumkan kemarin.

Via Destructoid

Setelah sempat umumkan tanggal rilisnya. Gearbox dan 2K Games sepertinya siap untuk berikan fitur cross-platform. Sinyal positif ini diberikan oleh laman Microsoft Store. Tertulis bahwa versi Xbox One Borderlands 3 akan dapatkan fitur cross-platform co-op di salah satu tag-nya. Indikasikan bahwa kamu yang bermain di PC bisa bermain bersama temanmu yang memilikinya di Xbox One dan PlayStation 4. Sayangnya informasi tersebut telah diupdate oleh Microsoft, beruntung kami telah mendapatkan screenshotnya yang dilansir dari destructoid.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun Gearbox dan 2K Games belum mengumumkan support untuk cross-platform, Randy Pitchford selaku CEO berikan sinyal-sinyal terkait fiturnya.

Borderlands 3 akan dirilis tanggal 13 September 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tertarik dengan gamenya bisa membaca artikel lebih lanjut tentangnya atau artikel keren lain dari Ayyadana Akbar.

Exit mobile version