Borderlands 3 Versi Steam Resmi Buka Harga dengan Diskon 50%

in ,

Jadi cukup terjangkau ?

Terlepas dari berbagai kontroversi yang pernah didapatnya, Borderlands 3 sebentar lagi akan segera bisa kamu mainkan di platform Steam setelah sempat eksklusif sementara di EGS. Meski sudah lama diumumkan pada beberapa waktu kemarin, kini Gearbox Software maupun 2K rupanya telah menyiapkan suatu kejutan yang menarik terkait perilisan game looter shooter ini di platform kepunyaan Gaben tersebut.

Dengan resmi dibukanya layanan pre-load untuk mendownload file data dari game Borderlands 3 secara lebih awal, tentu 2K tak ketinggalan juga sudah membuka informasi mengenai keberadaan harganya yang menarik.

Bisa kamu lihat langsung pada gambar di atas, 2K sendiri berani langsung menawarkan versi Steam dari Borderlands 3 dengan harga yang sudah didiskon. Tidak main-main, kini kamu bisa membeli game ini secara “separuh harga” saja di tingkat Rp 277.500. Sementara Jika kamu menginginkan keseluruhan versi DLC-nya, kamu juga punya opsi dalam membeli Borderlands 3 melalui paket Super Deluxe Edition yang tengah ikut didiskon 50% pada tingkat harga Rp 487.500.

Menariknya, diskon menarik ini berlaku sampai pada tanggal 21 Maret nanti, atau tepat seminggu setelah Borderlands 3 versi PC bisa langsung kamu mainkan di tanggal 14 Maret Esok. Apabila kamu tertarik dengan franchise Borderlands, tentu ini bisa menjadi kesempatan yang cukup perlu untuk kamu antisipasikan.


Baca pula informasi lain terkait Borderlands 3 plus dengan reviewnya yang sudah dijabarkan oleh rekan kami. Lalu baca juga kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]