Bos Blizzard: Kami Tak Tinggalkan PC Gaming Demi Mobile

overwatch sigma
Blizzard bersikukuh untuk terus setia pada PC Gaming.

Semenjak diumumkannya Diablo Immortal sebagai game mobile, fans Blizzard Entertainment mulai meragukan integritas Blizzard sebagai studio yang idealis dan setia pada dunia PC Gaming sejak lama. Terlebih setelah Activision ikut campur dalam ranah bisnis mereka. Di mana banyak sekali staff yang harus menyelesaikan pengembangan video game lebih cepat lagi. Namun, hal ini sepertinya tak membuat mereka untuk meninggalkan pasar yang sudah digelutinya sejak lama.

Berbicara dengan Gamespot, bos Blizzard, J Allen Brack mengatakan bahwa mereka merupakan developer (game) PC yang melihat kesempatan di platform lain. Brack melanjutkan bahwa mereka telah berusaha keras memahami reaksi para fans, termasuk saat BlizzCon berlangsung. “Kami tidak bisa mengomunikasikan dengan baik kepada para fans bahwa kami tidak meninggalkan PC gaming demi mobile dan console. Menurutku, bagian itu tidak bisa kami komunikasikan dengan baik. Kalau saja kami bisa kembali ke masa itu, kami akan melakukannya”, imbuhnya.

Brack kemudian menambahkan bahwa mereka takkan membuat game di mobile jika mereka tak bisa membuat game bagus di platform tersebut. Hal ini tentunya akan dibuktikan di BlizzCon 2019 bulan November nanti, mengingat beberapa bulan terakhir terdengar kabar burung bahwa kemungkinan Blizzard akan mengumumkan Diablo 4 dan Overwatch 2 tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus tentang Blizzard atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version