Bos Xbox Tak Menolak “Craig The Brute” Jadi Maskot Baru Xbox

in , , ,
Halo Infinite Brute Community Director News

Setelah Halo Infinite diperlihatkan di Xbox Game Showcase beberapa minggu lalu, meme “Craig The Brute” seketika lahir untuk mengkritik kualitas visual game yang jauh dari ekspektasi next-gen yang fans harapkan.

Melihat meme seperti ini, perusahaan akan menjauhinya sebisa mungkin karena malu akan pers buruk yang mereka terima. Namun tampaknya Phil Spencer, bos dari Xbox, tidak keberatan dengan meme ini dan malah menerima saja si Craig untuk menjadi maskot baru

Tentunya ini tidak berarti si NPC random itu akan benar-benar menjadi maskot, ini hanya menjadi respon positif dari Phil bahwa ia menerima kritik dan saran dari komunitas Xbox.

Halo Infinite akan direncanakan rilis bersamaan dengan Xbox Series X. Porsi multiplayer dari game ini dipastikan akan menjadi free-to-play dan tawarkan framerate hingga 120 FPS. Sedangkan untuk konten lainnya seperti campaign dan co-op, konten tersebut masih akan menjadi berbayar. Tampaknya Microsoft benar-benar ingin jadikan Halo Infinite game utama dan juga must-have di console mereka. Tetapi game ini juga dirilis di PC, karena Xbox perlahan ingin perluas pasar mereka ke dua sektor platform.


Baca pula informasi lain terkait Halo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.