Bosan di Los Santos, CJ Pergi ke Racoon City untuk Membasmi Para Zombie

erzrwfa

Salah satu karakter dari seri GTA yang paling ikonik mungkin adalah CJ atau Carl Johnson yang merupakan karakter protagonis di GTA San Andreas. Tidak hanya ikonik di luar, ia pun sangat ikonik bagi para gamer di Indonesia karena mungkin salah satunya karena GTA San Andreas adalah game yang masih banyak dimainkan di rental-rental Playstation 2 yang kelihatannya masih laris manis di berbagai daerah. Bahkan karakter yang diplesetkan sebagai Ucok oleh para gamer di Indonesia ini ternyata memberi tantangan tersendiri bagi para modder untuk memasukkan karakter ini ke game-game baru, yang paling baru adalah ketika CJ akhirnya menggantikan Leon untuk berpetualang di Racoon City.

Bisa kamu lihat di video di atas, bahwa CJ kini tampil untuk membasmi para zombie dan menghadapi MR.T hanya bermodalkan kostum ikoniknya, celana jeans dan kaos dalam dari game aslinya. Ia bahkan kini masuk di berbagi cut scene yang ada di dalam gamenya dengan natural meskipun tentunya terlihat keluar dari tema yang ada. Meski begitu model karakter yang dimasukkan ke dalam game ini bukan serta merta model karakter low poly yang ada di game aslinya karena model CJ yang dimasukkan ke sini telah dibuat ulang dengan bentuk dan tekstur yang lebih baik dan realistis. Meskipun tetap tidak dapat disamakan dengan model yang ada di game Resident Evil 2: Remake tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=qw94Tiy9V1k

Adalah Ezekiel yang membuat model dari CJ ini dan Youtuber bernama Marcos RC yang memasukkannya ke dalam game Resident Evil 2: Remake ini menggantikan Leon. Bagi yang familiar dengan nama di atas maka kamu mungkin telah melihat dimana ia memasukkan Shaggy ke dalam Resident Evil 2: Remake yang bahkan bisa mengalahkan 10 orang Mr. X. Sayangnya untuk CJ kelihatannya ia tidak memiliki kekuatan super apa-apa. Atau mungkin untuk membuat gamenya semakin seram harusnya ia memasukkan Big Smoke untuk menggantikan Mr. X yang nanti akan mengejar-ngejar sembari memakimu.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Resident Evil 2 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version