Boss Pertama dalam Sekiro — Genichiro Ashina — Sangat Bisa Dikalahkan

Sekiro Shadows Die Twice beat first boss

Artikel ini mungkin mengandung sedikit SPOILER dari game Sekiro: Shadows Die Twice. Jika tidak keberatan, silahkan lanjut membacanya.

Baru rilis beberapa hari yang lalu, nampaknya sudah banyak pemain yang merasa ‘tersiksa’ saat bermain Sekiro: Shadows Die Twice garapan From Software. Dan tingkat mortalitas sang karakter utama — Sekiro — nampaknya juga sudah mencapai ribuan lebih dalam kurun waktu dua hari, benar-benar penerus game Dark Souls.

Salah satunya yang berkontribusi besar terhadap tingginya angka kematian tersebut mungkin adalah pertarungan boss pertama pada segmentasi tutorial di awal permainan, yaitu Genichiro Ashina. Dimana setelah dikalahkan oleh boss pertama tersebut, pemain akan mendapati sebuah cutscene yang menunjukkan tangan Sekiro ditebas hingga terpotong, dan permainan pun tetap berlanjut.

Kamu mungkin akan langsung berpikir bahwa pertarungan tersebut memang tidak bisa dimenangkan dan Sekiro sudah ditakdirkan untuk kalah. Namun ternyata, sang boss pertama tersebut sangatlah bisa dikalahkan, bahkan memicu sebuah cutscene yang berbeda.

Penulis sendiri sudah melihat beberapa orang yang berhasil mengalahkan boss pertama tersebut. Salah satunya adalah SunlightBlade, seorang YouTuber dengan konten game-game Dark Souls dan Bloodborne, dan kini Sekiro. Kamu bisa cek videonya di bawah ini.



Walau memang pada akhirnya Sekiro juga tetap harus kalah dari sang boss, hal seperti ini tentunya menjadi poin tambahan tersendiri, karena sang developer mengekspektasikan para pemain yang mencoba untuk mengalahkan boss pertama tersebut.

Selama permainan berlangsung, pemain tentunya akan kembali berhadapan dengan Genichiro Ashina lagi, namun tentunya dengan karakter Sekiro yang sudah kamu kembangkan. Namun, apakah kamu tertarik untuk mencoba mengalahkan Genichiro Ashina sebagai boss pertama lagi dengan Sekiro yang masih cupu?


Kamu bisa cek first impression game Sekiro: Shadows Die Twice dari tim Gamebrott pada halaman ini.

Sekiro: Shadows Die Twice bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik terkait game Sekiro: Shadows Die Twice atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version