Bot Overwatch 2 Mengerumuni Matchmaking, Player Protes!

Bot Overwatch 2

Overwatch 2 Invasion merupakan bagian dari Season 6 dari game tersebut. Namun ternyata selain sebagai event, pihak tidak bertanggung jawab juga melakukan “Invasi” dalam game buatan Blizzard ini.

Beberapa player game tersebut mengatakan bahwa Bot Overwatch 2 kini telah mengerumuni lobby Matchmaking dan membuat pengalaman bermain mereka menjadi tidak menyenangkan.

Bot Overwatch 2 Ganggu Pengalaman Bermain

Laporan Pemain Di Reddit

Sistem Ranked dari game ini memang kerap diprotes oleh para pemain karena perubahan sistem dimana pemain kini bunuh 5 kali menang untuk mendapatkan update placement dan perubahan lainnya.

Meskipun telah dijanjikan oleh Blizzard bahwa akan ada perubahan untuk sistem ranked ini, namun sepertinya para pemain kini memiliki masalah baru dengan adanya Bot Overwatch 2 ini.

Para pemain protes karena bot – bot yang bertebaran ini membuat permainan mereka kacau dan susah untuk menang terutama jika bot tersebut berada di tim yang sama. Hal ini terlihat dari laporan para pemain di forum Reddit.

Pada forum tersebut, berbagai post muncul dan berisikan keluhan yang sama: pemain mengamuk karena bot mengganggu mereka dan juga sangat meresahkan lobby Ranked game ini.

Para pemain mengatakan bahwa bot – bot ini bergerak sangat aneh, dan selalu menjadi feeder. Damage ataupun heal bot ini juga tidak pernah diatas 1000. Di satu sisi, ini sangat merugikan pemain.

Namun disisi lain, ini sangat menguntungkan para pemain yang melakukan push rank jika bot tersebut berada di tim lawan. Hal tersebut membuat para pemain mendapatkan win gratis.

Tak Ada yang Tahu Alasan Bot Hadir

1 Tim Berisikan Bot Overwatch 2

Hingga saat ini, para pemain memiliki pemikiran yang kurang lebih sama yaitu mengapa bot – bot ini hadir dan merusak permainan. Karena hal ini sangat merusak sistem ranked dan juga pengalaman bermain.

Pengaruh bot ini tidak hanya ada di Solo Queue, namun juga di Team Queue dimana terdapat laporan bahwa seorang pengguna Reddit yang bermain bersama tim menemukan Bot yang juga bermain bersama tim berisikan bot juga.

Kehadiran Bot Overwatch 2 ini tentunya sangat merasahkan para pemain sehingga banyak yang menganggap bahwa game saat ini berada dalam status “tidak dapat dimainkan” secara kompetitif.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version