Box Art Street Fighter 6 Dinilai Kurang Menarik oleh Para Fans

Box Art Street Fighter 6

Box Art Street Fighter 6 – Street Fighter 6 baru saja mengeluarkan trailer terbarunya pada saat acara The Games Awards 2022, Tentunya menjadi angin segar bagi para fans yang terlanjur kecewa dengan Street Fighter 5 yang kurang begitu diminati para fansnya. Namun, sebelum rilis ada saja segelintir fan yang mengkritik game ini. Kali ini kritikan dilontarkan ke box art gamenya yang kurang menarik.

Box Art Street Fighter 6 Kurang Menarik Lantaran Menggunakan Karakter Luke

Box Art Street Fighter 6

Box art memang kurang mendapatkan perhatian dari developer maupun publisher modern saat ini. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari mayoritas game yang sekarang dijajakan secara digital hingga target audiens mereka yang dianggap sudah dewasa dan tidak akan termakan oleh box art sebuah game. Format box art game jaman sekarang juga kurang kreatif dengan hanya menampilkan satu karakter utama didalam gamenya lengkap dengan atribut senjata ditambah dengan judul game tersebut.

Kasus kurang kreatifnya box art ini menjalar ke game Street Fighter 6 dan tidak mengambil hati para fans. kekecewaan tersebut sudah diwakilkan oleh seorang Youtuber bernama Matt Muscle.

Matt Muscle berpendapat bahwa pemilihan karakter Luke yang tampil di box art adalah pilihan yang buruk. Lantaran Luke sendiri tidak mendapatkan spotlight dan kurang populer sejak kehadiran pertamanya di Street Fighter 5. Dengan sikap konyolnya, Luke hanya sebatas menjadi karakter meme di lingkungan para fansnya.

Ryu dan Ken

Matt Muscle Menambahkan, Ryu atau Ken bisa mengisi tempat tersebut dan menjadikan marketing dari Street fighter 6 menjadi lebih efektif. Hal ini dikerenakan Ryu dan Ken sudah memiliki sejarah panjang serta sangat ikonik bahkan sejak Street Fighter pertama yang hadir di mesin-mesin arcade, Sehingga Capcom tidak perlu pusing lagi dalam hal komunikasi marketing dari game Street Fighter terbaru ini dan bisa mengambil kembali hati para gamers tua yang ingin mencoba kembali sensasi bermain Street Fighter

CBT Kedua Street Fighter 6 Segera Dimulai

CBT Street Fighter 6

Bagi kamu yang ketinggalan CBT pertama dari Street Fighter 6. Maka kamu bisa mengajukan diri lagi untuk berpatisipasi pada CBT kedua yang nantinya akan dibuka Capcom pada tanggal 16 – 19 Desember 2022.

CBT kali ini akan berfokus pada online mutliplayer match serta memperbaiki beberapa lag input pada monitor atau TV dengan refresh rate 120hz keatas. Capcom juga akan menghadirkan 4 karakter baru yang bisa kau cicipi nantinya. Untuk kamu yang tertarik tertarik mengikuti CBT kedua Street Fighter 6, kamu bisa mendaftarkan diri lewat website official Street Fighter disini. Sementara bagi kamu yang sudah mengikuti CBT yang pertama, kamu akan menerima undangan secara otomatis dari Capcom.

Bagaimana? menurutmu apakah box art dari Street Fighter 6 perlu direvisi ulang oleh Capcom agar orang-orang lebih tertarik membeli gamenya.


Baca berita terupdate terkait Street Fighter dan informasi seputar gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version