Brigandine: The Legend of Runersia Sambangi PlayStation 4 Tahun Ini

in , ,
Brigandine
PlayStation 4 akan jadi console mereka selanjutnya.

Hadir sebagai game “nostalgia” karena membawa nama franchise Brigandine, Happinet mencoba rilis game barunya, Brigandine: The Legend of Runersia secara eksklusif ke Nintendo Switch. Awalnya, keputusan tersebut membuat banyak fans kecewa karena iterasi sebelumnya merupakan game PlayStation. Namun kekecewaan tersebut nampaknya akan segera berakhir.

Happinet resmi mengumumkan bahwa game tactical RPG, Brigandine: The Legend of Runersia akan sambangi PlayStation 4 tahun ini. Tepatnya pada tanggal 10 Desember 2020 nanti. Dalam versi console milik Sony tersebut, tentunya player akan bisa menikmati tampilan visual yang lebih baik di TV maupun monitor dengan resolusinya yang lebih tinggi.

Bagi kamu yang belum tahu, Brigandine: The Legend of Runersia merupakan game tactical RPG yang menjadi iterasi baru dari franchise yang pernah digarap ATLUS di PlayStation pertama. Gamenya miliki cerita dan tokoh yang sangat berbeda dari game yang dikembangkan ATLUS.

Player bisa mengendalikan salah satu dari lima negara dan satu suku untuk mempersatukan semuanya. Terdapat lebih dari empat puluh kastil, seratus knight, dan lima puluh tipe monster yang bisa dikendalikan.

Brigandine: The Legend of Runersia akan sambangi PlayStation 4 pada tanggal 10 Desember 2020 nanti. Gamenya sendiri saat ini sudah bisa dimainkan di Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Brigandine: The Legend of Runersia, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com