BTS Hadir Segera Hadir di Game Beat Saber

1

1

Beat Saber memang menjadi salah satu game rhythm pilihan gamers berkat keunikan gameplay dan inovasi sang pengembang terhadap gamenya agar terus kembali menghidupkan atensi gamers dalam memainkan game tersebut. Terbaru, mereka berencana untuk menghadirkan music pack dan avatar dari boyband terkenal asal Korea Selatan, BTS.

Dikonfirmasi melalui akun Twitternya, Beat Games selaku pengembang mengatakan bahwa perilisan music pack selanjutnya akan menghadirkan kumpulan lagu dari BTS. Selain itu, Beat Games juga akan menghadirkan avatar baru yang merupakan gambaran dari member BTS untuk menghiasi karakter para pemain Beat Saber.

Berita tersebut tentunya akan sangat menarik bagi para pemain Beat Saber yang juga merupakan penggemar BTS. Masih belum jelas terkait setlist apa saja yang nantinya akan dihadirkan oleh Beat Games untuk music pack BTS tersebut. Namun, sepertinya detail dari hal tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Terlepas dari hal tersebut, Beat Games juga baru saja mengumumkan sebuah gebrakan bagi game kembangannya tersebut, dimana mereka mengkonfirmasi bahwa kedepannya Beat Saber akan mendukung fitur multiplayer sehingga nantinya para pemain bisa bertanding untuk menjadi yang terbaik secara online, tentu hal tersebut merupakan sebuah inovasi luar biasa bagi game Virtual Reality tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version