Buat Cerita dan Levelmu Sendiri di Divinity Original Sin II Menggunakan Engine Gamenya

DOS2 OriginCharacters Mainkeyart 0
Kini kamu bisa membuat levelmu sendiri dengan petunjuk dari Larian Studios.

Apakah kamu sudah menyelesaikan cerita Divinity Original Sin II dan bosan dengan Game Master Mode dan ingin membuat level campaign atau level Game Master Mode-mu sendiri? Tenang, Larian Studios telah memikirkan semuanya.

Melalui video tutorial terbarunya, Larian Studios akan membantumu membuat level-mu sendiri untuk diimpor ke Game Master Mode atau Steam Workshop. Dalam videonya, Kevin dari Larian Studios menjelaskan bahwa mereka telah memberikan engine yang dipakai oleh gamenya, Divinity Engine 2. Jika kamu membeli gamenya baik dari Steam maupun GOG, maka kamu akan menemukan DLC bernama Divinity Engine 2 Data ketika kamu klik gamenya di librarymu. Kamu hanya perlu mendownload dan menginstallnya. Setelah kamu selesai menginstallnya, maka yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti tutorialnya melalui video di bawah.



Meskipun dalam video tutorialnya dijelaskan bahwa kamu juga bisa membuat level campaign-mu sendiri, namun kali ini kamu akan dituntun untuk membuat level yang didesain khusus untuk Game Master Mode. Kamu bisa memberikan terrain, texture, hingga beberapa object seperti kapal karam atau jembatan rusak.

Setelah kamu selesai membuatnya, maka langkah selanjutnya adalah menguploadnya ke Steam Workshop atau menyimpannya di PC-mu dan mencobanya dengan mengaktifkan modnya baik dari main menu Divinity Original Sin II maupun dari menu add-on dari Game Master Mode. Siap untuk membuat level dan ceritamu sendiri sesuai dengan keinginanmu?

Divinity Original Sin II saat ini masih tersedia di PC, belum ada informasi apakah game ini akan dirilis di console atau tidak. Kamu yang masih bingung untuk membelinya bisa membaca review kami mengenai game ini di sini.

Exit mobile version