Bug Apex Legends Mungkinkanmu Lukai Musuh di Mode Duo Sebelum Match Dimulai

in , , ,
Bug ini perlu diubah.

Setelah merilis updatenya kemarin dengan penambahan mode duo, upgrade training mode menjadi firing range, dan beberapa update lain di Apex Legends. Rupanya tak membutuhkan waktu lama sampai player menemukan eksploitasi bug yang juga muncul di dalamnya. Kali ini adalah mode duo yang baru saja ditambahkan sebagai mode terbatas.


Seperti yang bisa kamu lihat di video di atas, bug ini mungkinkanmu melukai player lain di dalam dropship. Membuatnya dalam status down saat match Apex Legends dimulai. Tentunya untuk bisa melakukannya merupakan sebuah keberuntungan, namun jika kamu berhasil melakukannya, maka musuh akan terkena damage yang cukup besar.

Meskipun lucu, namun masalah ini perlu segera ditangani oleh Respawn Entertainment sebelum semuanya terlambat dan event berakhir. Membuat rekan satu timmu untuk menghidupkanmu kembali saat match dimulai akan memperlambat mereka mendapatkan loot atau paling sialnya squad mereka habis saat musuh berhasil melumpuhkannya.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti update berita dan artikel lainnya agar tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]