Bug Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Mengubahmu Jadi Tempat Sampah

in , ,

Game serta konsol terbaru saat ini memang sedang berlomba-lomba untuk menghadirkan peningkatan performa dan fitur-fitur yang inovatif. Dengan kualitas game yang semakin kompleks dan detail, hadirnya bug atau glitch tentu semakin sulit untuk dihindari. Hal ini pun menimpa game terbaru dari Insomniac Games yaitu Marvel’s Spider-Man: Miles Morales yang mengubah karakter sang superhero laba-laba tersebut menjadi tempat sampah.

Pengguna twitter @bryanwassd mengunggah video yang memperlihatkan bug yang dialaminya saat sedang bermain. Pada video tersebut, nampaknya bug tidak mempengaruhi gameplay karena pemain masih bisa bergelayut tanpa kendala dan dialog masih berjalan lancar, hanya saja model karakter berubah menjadi objek tempat sampah.

Selain tempat sampah, beberapa pengguna twitter lain juga memperlihatkan bahwa bug ini bisa mengubah pemain menjadi objek lainnya seperti kardus bahkan tiang besi.

Sampai saat ini, belum diketahui apa penyebab dari bug tersebut. Insomniac juga belum menyatakan klarifikasi mengenai hal ini. Jika melihat dari beberapa video diatas, sepertinya bug hanya terjadi pada versi PS5, namun tidak menutup kemungkinan bug juga bisa terjadi di konsol PS4. Untungnya, dengan hanya melakukan restart, game akan kembali seperti normal. Meski beberapa fans kecewa dengan kehadiran bug ini, banyak juga fans lainnya yang meminta Insomniac untuk mengubah bug ini menjadi fitur resmi.

Saat ini, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sudah tersedia untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation 5. Game karya Insomniac Games ini merupakan kelanjutan dari game Marvel’s Spider-Man (2018), dimana fokus pada karakter Miles Morales dalam menjalani kehidupannya menjadi Spider-Man baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Spider-Man: Miles Morales atau artikel lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.