Build Alpha Duke Nukem 3D Remake yang Batal Rilis Bocor di Internet

Build Alpha Duke Nukem 3D Remake

Build Alpha Duke Nukem 3D Remake Game FPS jadul Duke Nukem 3D memang memiliki charm nya tersendiri terutama dalam penokohan karakter utama serta gameplay yang membuat gamenya memiliki fans loyal diseluruh dunia.

Build Alpha Duke Nukem 3D Remake Memiliki Satu Map yang Selesai Dikembangkan

Build Alpha Duke Nukem 3d Remake

Baru-baru ini, seorang Youtuber membeberkan sebuah build alpha dari game Duke Nukem 3D remake yang dibatalkan pada tahun 2010 silam. Seorang Youtuber bernama pagb666 mengunggah video dirinya yang tengah mencoba build alpha yang berjudul Duke Nukem 3D Reloaded.

Tak tanggung-tanggung, ia juga berkeliling map Hollywood Holocaust yang sudah rampung dikembangkan namun masih kosong dan belum ada musuh sama sekali, ia juga sempat memakai beberapa senjata yang sudah dibuat. Pada video itu pula ia juga memasuki tesmap yang biasa digunakan developer untuk mencoba soure code atau fitur yang telah dibuat.

Gameplay Duke Nukem Remake

Sementara itu, dari video description pagb666 menjelaskan bahwa ia memainkan versi 0.001 yang pada tahun 2010 silam dikembangkan oleh Interceptor Entertainment yang kini telah berganti nama menjadi Slipgate Ironworks. Sayang pengembangan harus terhenti tidak lama setelah build versi 0.001 rampung.

Komentar pada video pagb666 dipenuhi oleh fans yang menganggap bahwa versi remake ini lebih bagus daripada Duke Nukem Forever yang dianggap sebagai seri terburuk dan mencoreng nama Duke Nukem. Lucunya, beberapa komentar juga mengaitkan kemiripan Duke Nukem 3D Remake ini dengan Unreal Tournament 3.

Sementara pada tahun yang sama dengan pengembangan versi reloaded, versi Forever yang dikembangkan oleh Gearbox Software menuai banyak kritikan pedas dari para fansnya dan dianggap sebagai akhir dari era Duke Nukem itu sendiri.

Prototype Duke Nukem Forever Tahun 1996 Juga Bocor

Versi Prototype Dari Duke Nukem Tahun 1996

Tak hanya versi reloaded yang dikembangkan tahun 2010, minggu lalu juga ada bocoran gameplay prototype Duke Nukem Forever yang dikembangkan tahun 1996. Dibocorkan oleh salah satu pengguna Archive.org bernama x0r_jmp.

Apa yang menarik dari prototype tersebut adalah gameplany-ya justru berbentuk side scrolling shooter layaknya game Contra yang sudah terkenal dikalangan gamer tua Indonesia. Sama seperti Duke Nukem 3D Reloaded, prototype taun 1996 ini juga memiliki editor mode untuk developer menguji coba apa yang telah mereka kerjakan.

Bagaimana? apa menurutmu versi remake ini lebih bagus daripada Duke Nukem Forever?


Baca berita terupdate terkait bocoran game dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version