Build Freminet Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata, Artifact, dan Best Team

Build Freminet Genshin Impact

Sebelumnya, kita sudah membahas build Lynette, maka kuranglah lengkap rasanya jika kita tak sekalian membahas build Freminet Genshin Impact yang merupakan bungsu dari 3 bersaudara asal Fontaine ini.

Siapa itu Freminet Genshin Impact? Freminet adalah salah satu karakter Genshin Impact dengan elemen Cryo serta pengguna senjata Claymore. Tidak seperti kedua kakaknya, Freminet merupakan penyelam yang tak perlu dipertanyakan kemampuannya.

Build Freminet Genshin Impact

Build si penyelam handal!

Sebelum kita masuk ke rekomendasi senjata dan artifact, di bawah ini penulis akan bagikan kelebihan dan kekurangan skill Freminet. Kelebihan si gemoy ini antara lain:

Dan kekurangan Freminet adalah sebagai berikut:

Di poin kelebihan, sudah saya sebutkan bahwa Freminet bisa dibuild sebagai Physical DPS maupun Cryo DPS. Jadi, pada artikel ini, saya akan jabarkan masing – masing build yang bisa brott-brott ikutin sesuai selera!

Build Freminet Physical DPS

Freminet Physical DPS

Sesuai judulnya, build ini berfokus pada peningkatan Physical DMG yang bisa dihasilkan oleh Freminet:

Weapon Freminet Physical DPS

Song of Broken Pines

Sebagai DPS, maka penting untuk mengenakan weapon dengan stat CRIT & ATK yang bisa meningkatkan damage Freminet. Disamping sub-stat, kamu juga harus bisa mempertimbangkan efek yang cocok untuk Freminet Genshin Impact.

Artifact Freminet Physical DPS

Pale Flame

Catatan! Karena kamu ingin build Physical Freminet, maka fokuslah pada stat Physical DMG Bonus serta CRIT DMG/Rate demi menciptakan angka damage yang mantap!

Build Freminet Cryo DPS

Freminet Cryo DPS

Selanjutnya kita bakal bahas build Freminet Genshin Impact sebagai Cryo DPS untuk meningkatkan DMG Cryo dan ATK untuk memaksimalkan damagenya. Jadi, damage-nya bisa kita dapatkan melalui Elemental Skill.

Weapon Freminet Cryo DPS

Beacon of the Reed Sea

Artifact Freminet Cryo DPS

Blizzard Strayer

Sama seperti build Physical, kamu juga harus fokus pada peningkatan stat CRIT DMG dan Rate. Namun, kali kamu juga harus prioritaskan substat Elemental Mastery. Apalagi jika Freminet-mu berada di tim Melt.

Best Team Freminet

Best Team Freminet

Team Freminet Physical DPS

Alternatif lainnya:

Team Freminet Cryo DPS

Jika kamu merasa tim di atas terlalu mahal, maka gunakan alternatif:

Itulah rekomendasi build Freminet Genshin Impact yang bisa kalian coba! Bagaimana menurut kalian build Freminet yang satu ini? Jika kalian memiliki rekomendasi build Freminet yang lain, boleh banget sharing di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version